Andi Kartini Diteror OTK di Sinjai Selatan – Sinjai Info
Pilkada

Andi Kartini Diteror OTK di Sinjai Selatan


  Minggu, 11 Maret 2018 2:28 am

*SBY Dapat Dukungan dari HPS2

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Calon Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini dan tim pemenangannya mendapatkan teror dan intimidasi di Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (10/3/2018) malam.

Saat ditemui di lokasi Sinjai Car Free Day, Minggu (11/3/2018) pagi, Kartini menjelasakan bahwa pihaknya mendapatkan teror dan intimidasi dari Orang Tak Dikenal atau OTK di daerah Caile, Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan usai melaksanakan kampanye dialogis.

“Bahkan saya sempat mendengar bunyi letusan seperti bunyi bom molotov. Polisi sementara menyelidiki kejadian ini,” jelasnya didampingi Sekretaris Partai Gerindra Sinjai, Bulmawati.

Sementara itu Calon Bupati Sinjai nomor urut 2, H. Sabirin Yahya, saat berkampanye dialogis di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, mendapatkan tambahan dukungan dari Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2).

Melalui ketuanya, Fadli, HPS2 tetap akan mendukung pasangan SBY-AMM di Pilkada Sinjai karena keberpihakan pak Sabirin terhadap para pedagang yang beraktivitas di pasar. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top