Motor Pelaku Balapan Liar Ditahan Polisi – Sinjai Info
Ragam

Motor Pelaku Balapan Liar Ditahan Polisi


  Kamis, 31 Mei 2018 11:46 am

Motor para pelaku balapan liar selama bulan suci Ramadan saat ini masih ditahan di Mapolres Sinjai. Foto direkam pada Kamis (31/5)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kepolisian Resor Sinjai menahan sejumlah kendaraan bermotor roda dua yang terlibat aksi balapan liar di bulan suci Ramadan. Menurut, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, sejumlah motor yang diamankan pihaknya saat ini merupakan hasil operasi patroli rutin yang dilakukan selama bulan Ramadan.

Kapolres mengaku motor yang ditahan sebanyak 8 unit dari dua lokasi berbeda. Selain menahan motor pelaku balapan liar, Polres menurutnya telah memanggil para orang tua para pelaku sebagai bentuk pelibatan orang tua dalam mengingatkan anak-anak mereka.

“Kami akan terus melakukan patroli karena pelaku aksi balap liar ini memang sering berpindah – pindah tempat. Kalau ada yang kedapatan pasti kami tindaki dengan mengamankan motor dan orangnya,” tegasnya, Kamis (31/5/2018).

Ia menegaskan, akan terus melakukan patroli di sore dan malam hari di wilayah hukum Polres Sinjai, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa. (kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top