Roem: Jangan Karena Beda Pilihan, Persaudaraan Jadi Retak – Sinjai Info
Pilkada

Roem: Jangan Karena Beda Pilihan, Persaudaraan Jadi Retak


  Kamis, 31 Mei 2018 11:52 am

Mantan Bupati Sinjai, H. Moh. Roem saat memberikan sambutan pada acara buka puasa yang ia adakan di kediamannya di Sinjai, Kamis (31/5) (foto; ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Mantan Bupati Sinjai dua periode, H. Moh. Roem mengajak seluruh masyarakat Sinjai terkhusus kerabatnya, untuk menjadikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) sebagai ajang untuk memilih pemimpin dan bukan sarana memecah belah persaudaraan.

Pernyataan ini disampaikan Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel saat memberi sambutan pada acara Buka Puasa Bersama yang ia adakan di rumahnya, di Jalan Emmy Saelan, Lingkungan Tekolampe, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (31/5/2018). “Jaga semangat kekeluargaan dan jangan karena berbeda pilihan di Pilkada Sinjai menyebabkan persaudaraan jadi retak,” pesan Roem didampingi Istrinya, Mufidah, dan anaknya yang juga calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem.

Disela-sela kesibukannya menerima tamu, kepada Sinjai Info, mantan Bupati Sinjai ini membeberkan kiatnya menghadapi pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tahun 2019 mendatang. Ia mengaku bahwa berkas dukungan yang ia setor di KPU Sulsel akan lolos verifikasi. Setelah menjadi legislator selama dua periode, Roem memang masih ingin berkiprah sebagai wakil rakyat meski melalui jalur DPD.

Acara buka puasa di kediaman H. Moh. Roem dipadati warga setempat, dan tim sukses serta simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem. Halaman rumah miliknya yang cukup luas, pun tak mampu menampung padatnya warga yang datang di acara buka puasa ini. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top