Mudarak Akhiri Masa Tugasnya di Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Mudarak Akhiri Masa Tugasnya di Sinjai


  Sabtu, 6 Januari 2018 4:11 am

H. Mudarak Dahlan dan keluarga saat memberikan kesan dan pesan selama bertugas di Sinjai. (Foto: Kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, H. Mudarak Dahlan resmi mengakhiri masa tugasnya. Sejak Desember 2017 ia sudah pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara.

Saat ramah tamah yang juga rangkaian acara Hari Amal Bakti Kemenag ke-72 di halaman Kantor Kemenag Sinjai, Sabtu (6/1/2018) pagi, Mudarak mengulas perjalanan karirnya selama bertugas di Sinjai.

“Terima kasih kepada semua pihak di jajaran Kemenag Sinjai, unsur Forkopimda, Ketua MUI dan jajaran, organisasi kepemudaan, dan teman-teman jurnalis yang selama ini membantu tugas-tugas saya,” ungkapnya saat membacakan sepatah kata.

“Saya sebenarnya berharap ada pak Bupati yang hadir atau yang mewakili Bupati pada hari ini agar saya secara langsung mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, namun mungkin ada acara lain yang juga tak kalah pentingnya,” tambah Mudarak dengan sedikit kecewa.

Ramah tamah dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ini dirangkaikan peringatan Maulid Nabi. Di awal acara juga diwarnai pembacaan puisi oleh penyair Sulsel, Andika Mappasomba. (Kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top