Resmi Pasangan ‘Sehati’ Diusung Partai Golkar – Sinjai Info
Pilkada

Resmi Pasangan ‘Sehati’ Diusung Partai Golkar


  Jumat, 5 Januari 2018 2:58 pm

Sinjai.Info, Jakarta,– Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan formulir B.1-KWK Parpol kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa – Hj. A. Kartini. Penyerahan bertempat di Sekretariat DPP Partai Golkar di Jakarta, Jumat (5/1/2017) sore.

Ketua Umum DPP Partai Golkar (tengah) usai menyerahkan formulir dukungan kepada pasangan A. Seto – A. Kartini, Jumat (5/1/2018) sore.

Pasangan dengan akronim Sehati ini berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan amanah untuk menjadi calon kepala daerah di Sinjai, dengan menyerahkan formulir yang menjadi berkas persyaratan untuk mendaftar di KPU Sinjai.

“Beliau berdua berharap kiranya semua kader dan anggota Partai Golkar di Sinjai dapat berjuang bersama untuk memenangkan Sehati, demi Sinjai yang sejahtera lima tahun ke depan,” kata tim pemenangan Sehati, Nasrullah Mustamin, mengutip pernyataan A. Seto dan A. Kartini.

Bukan hanya pasangan A. Seto – A. Kartini, Ketua Umum DPP Partai Golkar turut menyerahkan formulir yang sama kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid – Aziz Kahar Muzakkar, serta seluruh calon kepala daerah di Indonesia yang diusung oleh Partai Golkar.

Airlangga Hartarto berpesan supaya seluruh kader Golkar bekerja dengan keras untuk meraih kemenangan pada Pilkada di daerah masing-masing.

Selain Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabarnya Jumat malam ini juga akan menyerahkan formulir B.1-KWK kepada pasangan A. Seto-A. Kartini di Kantor DPP PKB. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top