Nasrullah: SK Partai Pengusung ke ‘Setia’ Diserahkan Usai Deklarasi – Sinjai Info
Pilkada

Nasrullah: SK Partai Pengusung ke ‘Setia’ Diserahkan Usai Deklarasi


  Kamis, 14 Desember 2017 9:24 am

Nasrullah Mustaming (pegang mic) saat menjelaskan rencana deklarasi pasangan A. Seto – A. Kartini, Kamis (14/12) sore

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, A. Seto Gadhista Asapa – A. Kartini akan menggelar deklarasi pada Sabtu (16/12/2017) pukul 19.00 wita.

Kesiapan secara teknis pelaksanaan deklarasi ini diutarakan Master Campaign pasangan ‘Sehati’, Nasrullah Mustamin, kepada wartawan saat konferensi pers di Kafe Talitha Sinjai, Kamis (14/12/2017) sore.

“Kepada teman-teman wartawan kami sampaikan bahwa pasangan bertagline cerdas, terdidik dan merakyat ini akan dideklarasikan pada tanggal 16 Desember. Ini juga untuk menjawab kegalauan para relawan dan simpatisan,” beber Nasrullah Mustamin didampingi Ketua Panitia Deklarasi Sehati, Hasriana dan Pengurus DPD Partai Gerindra Sinjai, Jamaluddin.

Kepada wartawan, mantan pengurus KNPI Sulsel ini juga mengonfirmasi kehadiran sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, Gerindra, dan PKB pada saat deklarasi nanti. ” yang siap hadir antara lain Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, H. Edy Prabowo dari DPP Partai Gerindra, dan yang masih tahap konfirmasi adalah dari DPP PKB,” ungkapnya.

Terkait rekomendasi partai pengusung, Kak Nas –sapaan akrab Nasrullah Mustamin– memastikan sudah berada di tangan mereka. Sementara terkait surat keputusan (sk) berdasarkan format dari KPU, ia optimis akan diserahkan kepada pasangan A. Seto – A. Kartini usai pelaksanaan deklarasi. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top