Nongkrong di Kafe Sudah Mainstream ? Cobalah ke Bukit Pelangi – Sinjai Info
Wisata

Nongkrong di Kafe Sudah Mainstream ? Cobalah ke Bukit Pelangi


  Minggu, 3 Desember 2017 8:20 am

Dua remaja putri ini berfoto dengan latar belakang kota Sinjai di malam hari. Foto diambil di Bukit Pelangi Kampung Bola

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Bagi sebagian anak muda, nongkrong di kafe atau warkop saat malam minggu tiba sudah menjadi hal yang wajib. Namun tidak demikian halnya bagi dua remaja ini: Kahar dan Reo Fadlan.

Bagi Kahar, nongkrong di warkop sudah terlalu mainstream. Penting katanya mencoba hal-hal baru, dan itu justru lebih mengasyikkan. “Seperti melewatkan malam minggu di Bukit Pelangi Kampung Bola ini,” kata Kahar saat ditemui di Bukit Pelangi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (2/12/2017) malam.

Sementara bagi Reo Fadlan, berada di Bukit Pelangi saat malam minggu tiba memiliki sensasi tersendiri. “Dari tempat ini kami dapat melihat seisi kota Sinjai, dan ada kepuasan tersendiri karena melihatnya dari ketinggian,” tambah Reo Fadlan.

Spot lain di Bukit Pelangi yang selalu dijadikan latar foto

Bukit Pelangi Kampung Bola adalah spot baru yang berada tak jauh dari Taman Purbakala Batu Pake Gojeng. Spot tersebut akhir-akhir ini menjadi ramai dikunjungi anak muda, khususnya yang ingin ber-swafoto dengan latar belakang kota Sinjai.

Kampung Bola ini dirintis sekelompok anak muda yang menamakan dirinya komunitas ‘Team Wartna’. Dari puncak Kampung Bola, mata dengan bebas memandang laut lepas dan gugusan Pulau Sembilan.

Pengelola juga menyiapkan spot untuk foto-foto berupa rumah-rumahan ala Suku Indian, serta tempat duduk di lereng bukit yang dijamin akan menguji adrenalin kamu saat berdiri atau duduk di atasnya. Selamat mencoba. (Kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top