hari jadi hari jadi
Ekobis

Organisasi Perempuan Ikuti Seminar Kewirausahaan


  Selasa, 15 Oktober 2019 5:05 am

Salah satu pemateri pada seminar kewirausahaan perempuan saat membawakan materinya di Aula Hotel Rofina Sinjai, Selasa (15/10) pagi. Seminar dilaksanakan DP3AP2KB Sinjai. (foto: Agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Seksi Kesetaraan Gender dalam Bidang Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi DP3AP2KB Sinjai, melaksanakan Seminar Kewirausahaan, Selasa (15/10/2019) pagi di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai.

Kegiatan ini adalah peningkatan peran serta perempuan dalam pembangunan. Seminar dibuka oleh Asisten II Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru.

Dalam sambutannya, Pemkab Sinjai mengapresiasi kegiatan ini karena sesuai dengan visi misi Kabupaten Sinjai yang ke empat, yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha kuasa.

“Saya juga berharap kiranya para peserta siap membangun komitmen yang kuat untuk berperan aktif dalam segala bidang pembangunan, serta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius agar apa yang kita harapkan dapat kita wujudkan bersama-sama,” ungkap Asisten II Setdakab Sinjai.

Sebelumnya Kepala DP3AP2KB Sinjai, Hj. Mas Ati, menjelaskan bahwa seminar kewirausahaan diperuntukan bagi Tim Penggerak PKK, para pengurus dan anggota organisasi perempuan dan para pengelola UPPKS wilayah kampung KB se-Kabupaten Sinjai.

Adapun narasumber kegiatan ini antaralain Konsultan pada UPTD Pusat Layanan Terpadu Dinas Koperasi UKM Provinsi Sulawesi Selatan, Salman Sahmad, Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan Ihwana As’ad, PhD, serta Dosen STISIPM Sinjai, Dr. Hermansyah.

(Agusman)

Berita Populer

To Top