Pabrik Penyulingan Minyak Meledak, Satu Orang Tewas – Sinjai Info
Ragam

Pabrik Penyulingan Minyak Meledak, Satu Orang Tewas


  Selasa, 31 Oktober 2017 2:39 am

Polisi saat melakukan olah TKP di Pabrik Penyulingan minyak cengkeh, Selasa (31/10)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,-– Pabrik penyulingan minyak daun cengkeh di Lingkungan Babara, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, meledak pada Senin (30/10/2017) dinihari. Satu orang tewas pada kejadian ini.

Korban tewas adalah pemilik pabrik yang bernama Habib Abriansyah, 25 tahun. Korban mengalami luka bakar dan terlempar sejauh 10 meter saat ledakan terjadi.

Rilis Humas Polres Sinjai menyebutkan bahwa kejadian bermula saat pukul 21.00 wita, korban bersama karyawannya melakukan pembakaran untuk proses produksi di bawah tungku penyulingan minyak.

Kemudian pada pukul 00.30 wita dinihari, korban yang berdomisili di Makassar ini ingin memastikan bahwa penutup tungku penyulingan sudah tertutup rapat.

Namun saat didekati tungku tersebut meledak, yang menyebabkan penutup tungku terlempar serta mengenai korban.

Mendengar ada suara ledakan, karyawan yang ada dipabrik langsung melakukan pengecekan dan mendapati korban mengerang kesakitan. Korban meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Sinjai Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Sinjai masih melakukan olah tempat kejadian dan melakukan penjagaan di sekitar pabrik. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top