Pasangan ‘Setia’ ke KPU pada Rabu Malam – Sinjai Info
Pilkada

Pasangan ‘Setia’ ke KPU pada Rabu Malam


  Selasa, 9 Januari 2018 1:36 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa dan Hj. A. Kartini akan mendaftar di Kantor KPU Sinjai pada Rabu (10/1/2018) malam.

Direktur LBH Sinjai Bersatu, Ahmad Marzuki yang ditunjuk menjadi juru bicara pasangan ‘setia’

Kepastian jadwal pendaftaran ini disampaikan juru bicara pasangan ‘sehati’, Ahmad Marzuki, Selasa (9/1/2018) sore melalu pesan singkat. Ahmad yang juga Direktur LBH Sinjai Bersatu menulis bahwa pasangan A. Seto dan A. Kartini akan mendaftar setelah Salat Isya.

“InsyaAllah akan mendaftar besok malam (Rabu) ba’da Isya di KPU, seteleh zikir bersama di kediaman kakek dari A. Seto di Jalan Sungai Tangka,” tulisnya.

Berkas persyaratan calon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PKB tambah mantan aktivis HMI ini juga sudah lengkap dan siap disetor ke KPU.

Sementara itu tim pemenangan pasangan ‘setia’, Nasrullah Mustamin mengonfirmasi bahwa para pengurus partai pengusung menyatakan siap mengantar kandidat mereka ke KPU. Pengurus parpol tersebut diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, H. Sukardi, Ketua DPD Partai Golkar Sinjai, H. Iskandar Zulkarnain Latief, dan Ketua DPC PKB Sinjai, H Amir Timbang. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top