Patungan Kumpul Dana, Warga Gareccing Perbaiki Jalan Rusak – Sinjai Info
Info Desa

Patungan Kumpul Dana, Warga Gareccing Perbaiki Jalan Rusak


  Minggu, 29 Juli 2018 10:54 am

Warga Lita-Litae, Desa Gareccing saat memperbaiki jalan rusak di Desa mereka (foto: doc bahri)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Sudah dua tahun lebih warga Dusun Lita-Litae, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan menunggu jalan mereka tersentuh proyek perbaikan. Namun hingga hari ini tak kunjung ada respon.

Padahal menurut Bahri, warga setempat, selama dua tahun itu jalan di Desa mereka selalu diukur oleh Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Sinjai. Jadi wajar menurutnya jika warga berharap akan ada perbaikan.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang selama ini menimpa warga di Dusun Lita-Litae, warga setempat berinisiatif memperbaiki jalan yang rusak. Yang berlubang ditambal dengan pasir dan semen. Material semen dan pasir dibeli dari dana patungan.

“Kami patungan kumpulkan dana, baru belikan material bangunan dan gotong royong benahi jalan rusak ini,” kata Bahri salah seorang koordinator aksi sosial warga, Minggu (29/07/2018).

Bahri berharap pemerintah Desa, Kecamatan, dan pemerintah Kabupaten Sinjai memberi perhatian penuh terhadap akses jalan yang rusak di wilayah Sinjai Selatan khususnya di Lita-Litae. (tamsil/kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top