Waspada! Pencuri Motor Berkeliaran di Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Waspada! Pencuri Motor Berkeliaran di Sinjai


  Minggu, 29 Juli 2018 2:59 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ini peringatan untuk anda agar tidak lengah sedikitpun ketika memarkir kendaraan bermotor khususnya roda dua. Termasuk lupa mangambil kunci motor saat memarkir kendaraan. Risiko motor berpindah tangan alias dicuri bisa saja terjadi.

Kondisi inilah yang menimpa pelajar bernama Mirta, yang kehilangan motor saat baru saja memarkir kendaraannya di rumah temannya di Jalan Kelapa, Sabtu (28/07/2018) kemarin. Menurut Sulastry, sepupu Mirta, proses kejadiannya sangat cepat.

“Mirta hanya singgah di rumah temannya di Jalan Kelapa tepatnya di depan rumah pak Bupati. Namun memang ia lupa mengambil kunci motornya. Tidak sampai lima menit di dalam rumah temannya, saat ia turun motornya sudah tidak ada di tempat,” tutur Sulastry, Minggu (29/07/2018) pagi.

Dalam dua pekan terakhir di bulan Juli, tercatat beberapa kali ada warga yang melaporkan kehilangan motor. Yang pertama adalah Kamriati Ramli, warga di Jalan Jend. Ahmad Yani atau di samping eks Kantor Bupati Sinjai. Motornya hilang saat diparkir di depan rumah.

Kemudian kehilangan yang sama juga dialami salah satu pengunjung Perpustakaan Daerah pada Jumat (27/07). Bedanya, pengunjung Perpustakaan Daerah ini meminjamkan motornya kepada seorang Pria yang tidak ia kenal. Hingga saat ini motor tersebut belum kembali.

Selain kendaraan bermotor, warga Sinjai khususnya pemilik kendaraan roda dua juga mesti mewaspadai maraknya pencuri helm. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top