Pelajar Muhammadiyah se-Sulsel Ikuti KaPeKa di Sinjai – Sinjai Info
Edukasi

Pelajar Muhammadiyah se-Sulsel Ikuti KaPeKa di Sinjai


  Jumat, 28 September 2018 3:22 am

Asisten II Setdakab Sinjai saat memasang tanda peserta pada pembukaan KaPeKa (foto: tamsil/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan Kampung Pelajar Kreatif atau KaPeKa. Acara ini berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu, Jum’at (28/09/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten II Setdakab Sinjai Hj. Nikmat B.Situru. Dalam sambutannya, Ia mengharapkan Sinjai sebagai tuan rumah harus menjadi tuan rumah yang baik.

“Jagalah nama Muhammadiyah, jagalah nama baik pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, dan kita semua yang hadir di tempat ini harus berkemajuan sesuai dengan simbol Muhammadiyah,” pesan Asisten II.

Ketua PD IPM Sinjai Arwan, saat mengawali acara mengucapkan terima kasihnya, dan selamat datang kepada peserta Kampung Pelajar Kreatif di Kabupaten Sinjai. “Semoga kita membangun silaturahmi antar sesama melalui kegiatan ini, ” harapnya.

KaPeKa berlangsung selama 3 hari. Peserta yang berasal dari utusan IPM se-Sulsel akan mengikuti beberapa kegiatan, seperti Lomba Kaligrafi, Tilawah, Kultum, Musikalisasi Puisi, Lomba Debat, hingga pertandingan olahraga. (tamsil)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top