Terkait Pemilu, Bupati Sinjai Minta ASN Menjaga Netralitas – Sinjai Info
komunika

Terkait Pemilu, Bupati Sinjai Minta ASN Menjaga Netralitas


  Jumat, 28 September 2018 3:02 am

Bupati Sinjai (pegang mic) saat hadir pada Coffee Morning Bawaslu Sinjai (foto: ZAR/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, berkomitmen menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Komitmen ini akan ia sampaikan, dalam bentuk ajakan kepada semua jajarannya di lingkup Pemerintahan daerah.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Sinjai, saat menghadiri Coffee Morning bertema Koordinasi dengan Stakeholder untuk Pelaksanaan Pemilu 2019. Acara ini bertempat di Warkop 189, Jalan Basuki Rahmat, Sinjai, Jumat (28/09/2018) pagi.

“Meski baru menjabat sebagai Bupati, namun kami tegaskan bahwa jajaran Pemda Sinjai siap menyukseskan Pemilu 2019. Semua ASN juga kami minta menjaga netralitasnya,” tegasnya.

Kapolres Sinjai juga optimis, pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan damai. “Tantangan kita semua, termasuk pak Bupati yang baru menjabat untuk menyukseskan Pemilu 2019. Kami dari Polres Sinjai siap untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai,” janji Kapolres, yang turut hadir pada acara yang diinisiasi oleh Bawaslu Sinjai.

Hadir pula pada kegiatan ini antara lain, Ketua KPU Sinjai Muhammad Naim, Ketua Bawaslu Sinjai Muhammad Rusmin, serta stakeholder lainnya. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top