Pemda Sinjai dan Pohuwatu Jalin Kerjasama di Sektor Peternakan – Sinjai Info
komunika

Pemda Sinjai dan Pohuwatu Jalin Kerjasama di Sektor Peternakan


  Selasa, 6 Desember 2016 5:23 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya bersama Bupati Pohuwatu, Provinsi Gorontalo, H. Syarif Mbuinga menandatangani kerjasama di sektor peternakan, Selasa (6/12/2016) pagi. salah satu yang menjadi kesepakatan adalah suplai sapi dari Sinjai ke Pohuwatu.

Kerjasama ini digagas Bupati Pohuwatu, karena selama ini Sinjai menjadi salah satu daerah penyuplai ternak dan daging sapi ke daerahnya. “Jadi sifat kerjasamanya Bussines to Bussines, dan pemerintah daerah Pohuwatu memang sangat membutuhkan suplai sapi dari daerah kita,” kata Budiaman, Staf Ahli Bupati Sinjai yang turut hadir di ruangan bupati saat penandatanganan kerjasama.Bupati

Bupati Sinjai tambah Budiaman, mengapresiasi kerjasama ini sebagai hal yang menggembirakan dan berpotensi mendorong peningkatan taraf hidup masyarakat Sinjai. “Bahkan saat pertemuan tadi, bapak bupati menghadirkan Kepala Dinas Peternakan Sinjai sebagai bentuk keseriusan terhadap kerjasama di sektor peternakan kedua daerah.” tambah Budiaman, kepada Sinjai Info di ruang kerjanya.

Pertemuan dengan Bupati Pohuwatu ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, dan Sekretaris Daerah, H. Taiyeb A. Mappasere. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top