Pemda Sinjai Kucurkan Dana Tanggap Darurat – Sinjai Info
komunika

Pemda Sinjai Kucurkan Dana Tanggap Darurat


  Senin, 18 Desember 2017 7:13 am

Sinjai.Info, Sinjai Barat,– Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menyerahkan bantuan dana sebesar Rp158 juta lebih untuk 4 kecamatan di Sinjai. Kecamatan tersebut adalah Sinjai Tengah, Sinjai Borong, Sinjai Utara dan Sinjai Barat. Dana yang diserahkan adalah dana tanggap darurat.

“Bantuan ini bersumber dari APBD pada pos dana tak terduga tahun 2017. Ini diserahkan untuk perbaikan bangunan talud ruas jalan, irigasi, saluran air yang dikhawatirkan berdampak kerusakan yang lebih besar jika tidak segera diperbaiki,” beber Bupati Sinjai saat menyerahkan bantuan di Kecamatan Sinjai Barat, Minggu (17/12/2017).

Bupati Sinjai dan rombongan saat melihat titik longsor di Kec. Sinjai Barat, Minggu (17/12)

Khusus Sinjai Barat, jumlah bantuan yang diserahkan sebanyak Rp58,5 juta. Dana ini untuk perbaikan talud di daerah irigasi Balakia dan talud ruas Jalan Tassililu.

Sabirin Yahya dalam arahannya juga mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan, termasuk menyampaikan atau memberi informasi bila menemukan hal hal yang bisa berdampak kerusakan dan merugikan masyarakat. (Tamsil-MG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top