Andi Harun Putuskan Tidak Ikut Pilkada Sinjai – Sinjai Info
Pilkada

Andi Harun Putuskan Tidak Ikut Pilkada Sinjai


  Senin, 18 Desember 2017 9:36 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Kepastian maju tidaknya Andi Harun pada Pilkada Sinjai 2018 akhirnya terjawab. Alumni SMA 277 Sinjai ini memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonannya pada Pilkada Sinjai.

Hal ini ia sampaikan melalui pesan Whatsapp yang dikirim ke Sinjai Info, Senin (18/12/2017) sore. “Setelah mempertimbangkan semua aspek penting soal tetap maju atau tidaknya, maka hasil rapat keluarga saya memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonan saya pada Pilkada Sinjai,” ungkapnya.

Andi Harun yang juga politisi di Kalimantan Timur ini menolak membeberkan alasannya untuk mundur dari pencalonan. Ia mengaku menghindari perdebatan yang tidak bermanfaat, dan malah mungkin bisa mendatangkan mudharat.

“Saya putuskan untuk tidak publish sebab musababnya supaya tidak menjadi perdebatan yang tidak bermanfaat, justru mungkin malah bisa mendatangkan mudhorat. Biarlah jika ada yang menjadi sebab dan alasannya semua dikembalikan ke saya. Sekarang yang paling penting bagaimana kita bisa mengedukasi masyarakat agar benar terpilih Bupati atau Wakil Bupati yang berpihak kepada rakyat,” urai pria yang menamatkan Sekolah Dasarnya di SDN 82 Balangnipa Sinjai.

Setelah memutuskan untuk tidak maju di Pilkada Sinjai, Andi Harun tetap berkomitmen membangun Sinjai. Ia mengaku akan tetap menghidupkan organ Sahabat Andi Harun (SAH) di Kabupaten Sinjai.

Ia berharap organ SAH ini kemudian akan menjadi lapangan perjuangan sosial dan politiknya. “Khusus untuk Pilkada Sinjai 2018, saya akan mencermati kandidat yang benar-benar berhikmat kepada rakyat, dan di sanalah saya dan SAH akan berjuang bersama di Pilkada 2018,” pungkasnya. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top