MITRA DPRD
komunika

Pemkab Sinjai Libatkan PT pada Perencanaan Pembangunan


  Jumat, 28 Desember 2018 7:20 am

Bupati Sinjai saat memberikan kuliah umum di Aula STISIPM Sinjai (Foto: ZAR/SinjaiInfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bupati Andi Seto Gadhista Asapa, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Perguruan Tinggi (PT)  di Kabupaten Sinjai, Jumat (28/12/2018) siang.

Penandatanganan yang bertempat di Aula STISIP Muhammadiyah Sinjai diinisiasi oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (balitbang) Kabupaten Sinjai.

Kepala Balitbang Asdar Amal Darmawan, dalam laporannya menyampaikan bahwa nota kesepahaman antara Pemkab Sinjai dengan Perguruan Tinggi di Sinjai merupakan upaya pelibatan perguruan tinggi pada proses perencanaan pembangunan.

Kehadiran Bupati Sinjai di Kampus STIP-STISIPM mendapat apresiasi positif dari Ketua STISIPM Dr. Umar Congge.

“Terima kasih bapak Bupati sudah hadir di kampus kami. Baru kali ini ada Bupati yang berkunjung ke STIP-STISIP, jadi saya mohon maaf jika dalam sambutan saya ini terlalu panjang karena ini juga ungkapan kebahagiaan kami,” ungkap Dr. Umar Congge, yang dalam sambutannya juga menyampaikan kesiapannya bersinergi dengan Pemkab Sinjai.

Bagi Bupati Sinjai, pelibatan perguruan tinggi adalah keniscayaan untuk memperkuat perencanaan pembangunan.

Pernyataan ini disampaikan Bupati pada sambutannya. “Sinergi dan kemitraan dibutuhkan untuk membangun Kabupaten Sinjai, dan pelibatan perguruan tinggi adalah keniscayaan,” tegasnya.

Selain penandatanganan nota kesepahaman dengan Ketua STIP, STISIPM, IAIM, dan AKBID Madani, Bupati juga memberikan kuliah umum dengan tema sentral visi dan misi Kabupaten Sinjai. (Kari/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top