MITRA DPRD
komunika

Andi Seto: Anak Muda Jangan Malu Jadi Peternak


  Jumat, 28 Desember 2018 9:52 am

Bupati Sinjai saat menyampaikan rencana Pemkab Sinjai bermalam tahun baru di kawasan Tahura Sinjai Borong (Foto: Humas Setdakab)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,- Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengajak anak muda di Sinjai untuk berbisnis di sektor pertanian dan peternakan. Kedua sektor tersebut masih berpeluang dikembangkan di Kabupaten Sinjai.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Sinjai saat memberikan kuliah umum di Aula Kampus STISIPM Sinjai, Jumat (28/12/2018) siang. Menurutnya, anak muda sekarang jangan selalu berorientasi jadi pegawai negeri.

“Bukan berarti saya melarang menjadi pegawai negeri sipil, tapi saya pikir prospeknya lebih menjanjikan jika anak muda sekarang menjadi pengusaha di bidang peternakan dan pertanian,” ajak Bupati.

“Yang jelas anak muda jangan malu jadi peternak,” tambahnya.

Andi Seto menjanjikan kepada para anak muda, untuk membuka lapangan kerja yang diharapkan akan melahirkan wirausaha muda di Sinjai.

“Saya lihat negara atau daerah yang perekonomiannya maju dikarenakan banyak warganya yang jadi pengusaha,” tandas Bupati di hadapan mahasiswa STIP dan STISIPM Sinjai.

Bupati juga menyampaikan bahwa ia dan jajaran Pemkab Sinjai akan bermalam tahun baru di Taman Hutan Raya di Sinjai Borong, sebagai upaya dari Pemkab Sinjai mendorong pembangunan di sektor pariwisata. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top