Pemkab Sinjai Optimis Raih APE 2018 – Sinjai Info
komunika

Pemkab Sinjai Optimis Raih APE 2018


  Selasa, 13 November 2018 12:29 pm

Wabup Sinjai terlihat akrab dengan Wabup Bulukumba, Tomi Satria (jas hitam) pada acara penilaian APE di Makassar (foto: humas)

Sinjai.Info, Makassar, — Kabupaten Sinjai kembali mengikuti penilaian untuk penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE). Persiapan awal penilaian sudah dimulai di Aula Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (13/11/2018) pagi.

Sementara untuk verifikasi Kabupaten/Kota akan dimulai pada Rabu (14/11/2018). Kabupaten/Kota yang memenuhi syarat mengikuti verifikasi Pengarusutamaan Gender dan Perlindungan Anak hanya 14 daerah. Sinjai kembali berpeluang mendapatkan APE.

Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, yang hadir pada pembukaan acara penilaian APE, mengatakan bahwa APE merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dan stake holder dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Evaluasi yang dilakukan oleh tim verifikasi tentunya akan membuktikan, sejauh mana komitmen Pemerintah Daerah dan stakeholder dalam pengarusutamaan Gender dan Perlindungan Anak di Kabupaten Sinjai,” kata Wakil Bupati.

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Dr.H. Azhari F. Radjamilo. (ads)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top