Pemuda Desa Polewali Gelar Turnamen Bola Voli – Sinjai Info
Info Desa

Pemuda Desa Polewali Gelar Turnamen Bola Voli


  Kamis, 15 November 2018 11:54 pm

Kepala Desa Polewali melakukan servis sebagai tanda dimulainya turnamen Bola Voli (foto: Mg Ullah/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Masih dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan, Pemuda Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan menggelar turnamen Bola Voli Putra/Putri di Lapangan SMK Bontoasa Desa Polewali. Pembukaannya dimulai pada Kamis (15/11/2018) sore.

Ketua panitia turnamen Bahrum, saat pembukaan menyampaikan bahwa pihaknya menyebar undangan peserta sebanyak 40 tim di Kabupaten Sinjai.

“Adapun jumlah tim yang mendaftar sebanyak 21 tim, untuk putra sebanyak 16 dan putri sebanyak 5 tim,” kata Bahrum.

Kepala Desa Polewali, Imran yang membuka turnamen ini mengharapkan agar turnamen ini bisa menumbuhkan bibit-bibit olahragawan yang profesional di cabang Bola Voli.

“Saya juga berharap kepada peserta agar menjaga keamanan dengan istilah sipakatau sipakalebbi dan menjunjung tinggi sportivitas untuk menjaga keamanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Turnamen ini akan berlangsung hingga 30 November 2018. Tema yang diusung panitia adalah “Dengan mengembangkan semangat perjuangan dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga Bola Voli dan menjunjung tinggi sportivitas,”. (Mg-ullah)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top