Gerai Pelayanan Terpadu Kini Ada di RSUD Sinjai – Sinjai Info
komunika

Gerai Pelayanan Terpadu Kini Ada di RSUD Sinjai


  Kamis, 15 November 2018 5:51 am

Bupati Sinjai saat membacakan sambutan pada peluncuran Gerai Pelayanan Terpadu di RSUD Sinjai (foto: MG-Ullah/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Usai meluncurkan program kesehatan di Sinjai Selatan, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa juga meluncurkan Gerai Pelayanan Terpadu Satu Pintu di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Kamis (15/11/2018) siang.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan deklarasi peningkatan usia harapan hidup, penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB), penanggulangan gizi kurang/gizi buruk dan Stunting serta peningkatan cakupan imunisasi dasar lengkap.

Bupati Sinjai menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi misinya bersama Wakil Bupati, yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui pelayanan yang baik efektif dan efisien.

“Saya juga berharap dengan adanya gerai pelayanan terpadu satu pintu ini, kita mampu menurungkaan angka kematian bayi dan angka kematian ibu,” harapnya.

Keberadaan gerai pelayanan di RSUD Sinjai, tambahnya, akan lebih mengefisienkan dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan khususnya masyarakat Kabupaten Sinjai. Sejumlah stakeholder hadir pada acara ini antara lain pihak Perbankan, dan Jasa Raharja. (MG-ullah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top