Pengawas TPS Dibekali, Ini Pesan Ketua Panwaslu – Sinjai Info
Pilkada

Pengawas TPS Dibekali, Ini Pesan Ketua Panwaslu


  Jumat, 8 Juni 2018 10:19 am

Ketua Panwaslu Sinjai, A. Muh. Rusmin saat memberikan pembekalan kepada para pengawas TPS di Sinjai (foto: tamsil/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Panitia Pengawas Pemilu (panwaslu) Kabupaten Sinjai memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada 647 orang anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), dan Panwascam.

Bimtek bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, dan dibagi dalam tiga gelombang. Pembukaan secara resmi dimulai pada Jumat (8/06/2018) siang dan akan berakhir 10 Juni mendatang. Pembukaan acara turut dihadiri anggota Bawaslu Sulsel, Dr. Adnan Jamal sekaligus memberikan materi.

Pada kegiatan ini, Ketua Panwaslu, A. Muh. Rusmin menyampaikan kepada seluruh anggota PTPS, PPL dan Panwascam untuk senantiasa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan hukum dan mekanisme yang ada.

“Saya berharap pada proses pemilihan nantinya, tanggal 27 Juni mendatang di tempat pengumutan suara, pengawasan harus diperketat, harus berlaku adil, jujur dan tidak memihak kepada siapapun, harus jernih melihat ketika ada kekeliruan ataupun kecurangan,” pesan Rusmin. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top