SYL Makin Rajin Bersosialisasi Setelah Menjadi Pengurus Nasdem – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Pilkada

SYL Makin Rajin Bersosialisasi Setelah Menjadi Pengurus Nasdem


  Jumat, 8 Juni 2018 7:03 am

SYL saat tampil menyemangati para pendukung pasangan ‘Takbir’ di Sinjai, Kamis (7/06) (foto: tamsil/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Setelah menuntaskan tugasnya sebagai Gubernur Sulsel selama dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) kembali fokus di panggung politik.

Ia meninggalkan Partai Golkar yang telah melambungkan namanya sebagai politisi ulung. Kini ia bergabung di Partai besutan Surya Paloh: Partai Nasdem.

Ia kini memiliki banyak waktu mengurus partai. Surya Paloh memberinya ‘tempat istimewa’ di jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yakni sebagai unsur Ketua DPP.

Sebagai Ketua DPP dan pengurus baru di partai bertagline Restorasi Indonesia tersebut, Syahrul langsung tancap gas mensosialisasikan program-program Partai Nasdem.

Selain itu, ia turut membantu memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung partainya. Seperti yang terlihat saat ia berada di Sinjai, Kamis (7/06/2018) guna menghadiri undangan buka puasa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Takyuddin Masse-Mizar Roem, (takbir) di Wisma Sanjaya, Kecamatan Sinjai Utara.

Pada kesempatan tersebut, SYL mengatakan bahwa pasangan ‘Takbir” bukanlah orang lain, TMS disebutnya adalah sepupu sementara Mizar Roem merupakan keponakan. Ia juga tampil menyemangati para pendukung ‘Takbir’ dan mengajaknya untuk memilih pasangan tersebut di Pilkada Sinjai. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top