TAHUN BARU
Ragam

Pipa Induk Rusak, Distribusi Air Terhenti


  Kamis, 13 Februari 2020 6:21 am

Karyawan PDAM Sinjai masih terus berupaya memperbaiki jaringan pipa induk yang rusak di daerah Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (13/02) pagi. PDAM berjanji Kamis sore pekerjaan tersebut tuntas. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai, hingga Kamis (13/02/2020) pagi terus bekerja memperbaiki jaringan pipa induk di Lingkungan Bongo, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara.

Jaringan pipa induk tersebut rusak yang berimbas pada pelayanan PDAM Sinjai ke pelanggan.

Untuk sementara waktu di wilayah Sinjai Utara, yakni Kelurahan Balangnipa, Kelurahan Bongki dan Kelurahan Biringere mengalami kesulitan pasokan air.

Menurut Andi Nasir dari PDAM Sinjai, kerusakan pipa tersebut disebabkan tekanan air yang sangat kuat. Diperparah kondisi pipa tersebut yang berusia puluhan tahun hingga terjadi kebocoran.

“Kemarin kami dapat informasi kalau pipa induk di daerah ini rusak, kerusakan pipa ini karena tekanan air dan juga pipa ini sudah lebih 20 tahun,” ungkap Andi Nasir kepada Sinjai Info. Lebih lanjut Nasir mengatakan, pengerjaan ini akan berlangsung hingga Kamis sore ini.

(rezky amalia/agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top