Polantas Sudah Tindaki 132 Jenis Pelanggaran Lalin – Sinjai Info
Ragam

Polantas Sudah Tindaki 132 Jenis Pelanggaran Lalin


  Selasa, 6 November 2018 4:21 am

Polantas di Sinjai saat memeriksa kelengkapan kendaraan pada gelar operasi zebra (foto: kari/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Memasuki hari ke-8 pelaksanaan Operasi Zebra, Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Sinjai sudah menindak sedikitnya 132 jenis pelanggaran lalu lintas. Beberapa jenis pelanggaran yang terjaring operasi antara lain tidak menggunakan helm dan kendaraan yang melebihi kapasitas.

Jenis pelanggaran lainnya, kata Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Ilham, adalah melawan arus, menerobos lampu merah, melawan arah, hingga anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor.

“Selain pengendara yang tidak menggunakan helm, kami juga menindak kendaraan yang melebihi kapasitas, melawan arus, menerobos lampu merah, melawan arah, hingga anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor,” ungkap AKP Ilham, Selasa (06/11/2018) pagi.

Kasat Lantas berharap semua pengendara bermotor melengkapi diri dengan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan kelengkapan kendaraan lainnya yang dipersyaratkan. “Termasuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top