hari jadi hari jadi
Ragam

Polisi Inisiasi Penanaman Pohon di Islamic Center


  Jumat, 10 Januari 2020 5:13 am

Selain di halaman Islamic Center, Polres Sinjai dibantu TNI dan unsur lainnya juga menghijaukan Pantai Hubat dengan menanam ratusan bibit mangrove, Jumat (10/01/2020) pagi. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Mabes Polri membuat program bernama ‘Polri Peduli Penghijauan’. Program ini ditindaklanjuti hingga jajaran terbawah kepolisian, yakni Polres dan Polsek.

Di Kabupaten Sinjai, Kapolres AKBP Sebpril Sesa bersama jajarannya menanam ribuan bibit pohon berbagai jenis, seperti Mahoni dan Cendana.

Seperti yang dilakukan di halaman Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (10/01/2020) pagi.

Selain Wakil Bupati Sinjai, penanaman bibit ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari, Dandim 1424 serta sejumlah pimpinan OPD bersama staf.

“Polri juga ingin berkontribusi terkait kelestarian alam. Kita berharap sepuluh tahun ke depan akan bisa dilihat dan dirasakan manfaatnya, karena pohonnya akan tumbuh besar,” harap Kapolres.

Penghijauan juga dilakukan polisi di Pantai Hubat, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Ratusan bibit mangrove di tanam di sepanjang Pantai Hubat.

Penghijauan di lokasi ini dihadiri Camat Sinjai Timur, Kepala Desa Sanjai, serta personil TNI dari Kecamatan Sinjai Timur.

(tamsil/kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top