TAHUN BARU
Edukasi

Mahasiswa KKNP IAIM Ikuti Pembekalan


  Jumat, 10 Januari 2020 5:07 am

Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus membuka pelaksanaan pembekalan dan pelepasan peserta Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) di Auditorium Amir Said IAIM Sinjai, Jumat (10/01/2020) pagi. Pembekalan diikuti 270 peserta. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sebanyak 270 Mahasiswa/i Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, mengikuti pembekalan dan pelepasan Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) angkatan XXV tahun akademik 2019/2020.

Acara ini berlangsung di Auditorium H.Amir Said IAIM Sinjai, Jumat (10/01/2020) pagi. Dibuka secara resmi, Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus.

Dalam sambutannya, Dr. Firdaus berpesan agar mahasiswa menjaga nama baik dan almamater kampus, dan ikhlas melakukan pengabdian masyarakat.

“Ingatlah untuk melakukan program kerja yang memang betul – betul sesuai dengan profesi jurusan dan dibutuhkan di masyarakat,” pesannya.

Pada awal acara, ketua panitia pembekalan, Sudirman menjelaskan bahwa KKNP ini dibagi di tiga lokasi. Yang KKNP antar kabupaten meliputi Sinjai, Bulukumba dan Bone. Kemudian KKNP antar provinsi di Yogyakarta, Surabaya dan Malang, serta KKNP antar negara di Singapura dan Malaysia.

Disela-sela acara juga dilakukan program seribu Al-Quran, yang nantinya akan di waqafkan kepada masyarakat dan Pemerintah Desa di Posko KKNP.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top