Polres dan Kodim Sinjai Salurkan Bantuan ke Palu – Sinjai Info
Ragam

Polres dan Kodim Sinjai Salurkan Bantuan ke Palu


  Rabu, 3 Oktober 2018 11:43 pm

Dandim 1424 (dua dari kanan) saat bersiap melepas bantuan ke Palu, Sulawesi Tengah (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bantuan terus berdatangan ke Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Setelah Pemkab Sinjai mengirim relawan dan bahan makanan, kali ini giliran Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai melakukan hal yang sama. Kedua intitusi ini mengirimkan bantuan tersebut pada Rabu (03/10/2018).

Di Polres Sinjai, Kapolres AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa bantuan yang mereka galang berasal dari Polsek-polsek dan masyarakat umum. Saat diberangkatkan, semua bantuan dalam pengawalan Polisi. Sementara itu bantuan yang digalang di Makodim 1424 Sinjai, Jalan Jend. Sudirman, juga sudah dibawa ke lokasi bencana di Sulawesi Tengah. Penyaluran bantuan dilepas secara resmi oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat.

Sumbangan korban gempa dan tsunami tersebut dimuat dalam satu mobil Truk. “Bantuan akan didrop menggunakan truk menuju Lantamal makassar, dan selanjutnya penyaluran bantuan akan menggunakan kapal laut menuju Kota Palu dan Donggala,” ungkap Dandim 1424 Sinjai. Menurut Dandim Sinjai, bantuan yang mereka salurkan berasal dari masyarakat Sinjai. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top