Protes Hasil Rapat KPU, Timses TAKBIR Walkout – Sinjai Info
Pilkada

Protes Hasil Rapat KPU, Timses TAKBIR Walkout


  Rabu, 7 Maret 2018 6:02 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Alat Peraga Kampanye atau APK milik calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan sudah terpasang sejak Selasa (6/3/2018).

Pemasangan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai di sejumlah titik yang sudah disepakati. Salah satunya di Lapangan Sinjai Bersatu.

Hanya saja hingga Rabu (7/3/2018) baru APK Pilgub yang terpasang. Sementara APK milik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai masih dalam proses pencetakan.

LO TAKBIR Walkout di Rakor KPU Sinjai

Narahubung atau LO pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem, walkout atau keluar meninggalkan ruang rapat karena tidak sepakat keputusan KPU Sinjai soal pemasangan reklame kendaraan atau branding pada kendaraan bermotor.

Walkout yang dilakukan tim pemenangan pasangan calon berakronim TAKBIR ini, diungkap Komisioner KPU Sinjai, Nurhikmah, melalui pesan singkat menjawab pertanyaan Sinjai Info.

“Hasil rapat koordinasi pada Selasa malam memutuskan bahwa branding mobil tidak boleh alias dilarang. Cuman sayangnya karena tim Takbir tidak menyetujui dan kemudian memilih walkout dari ruangan,” tulis Nurhikmah di pesan singkatnya, Rabu (7/3/2018) pagi.

Rapat koordinasi di Aula KPU Sinjai ini turut dihadiri narahubung pasangan calon nomor A. Seto G. Asapa dan A. Kartini, serta narahubung pasangan calon H. Sabirin Yahya-A. Mahyanto Masda . (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top