PSI Protes Logo Partainya Dicatut, Ini Jawaban Jubir ‘Bersama’ – Sinjai Info
Pilkada

PSI Protes Logo Partainya Dicatut, Ini Jawaban Jubir ‘Bersama’


  Jumat, 9 Maret 2018 5:07 am

Spanduk Tim Bersama yang diprotes Ketua PSI Sinjai karena memasang logo partainya.

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Juru bicara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Masda, Ali Kamar, menganggap protes dari Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sinjai terkait pemasangan logo PSI pada spanduk tim ‘Bersama’ hanyalah kesalahpahaman dan miskomunikasi.

Menurutnya, Ketua PSI Sinjai sebelumnya telah bertemu langsung H. Sabirin Yahya dan menyatakan dukungannya kepada pasangan bertagline ‘Bersama’. Bahkan ungkap Ali Kamar, pengurus dan simpatisan PSI hadir pada acara deklarasi pasangan ini beberapa waktu lalu.

“Jadi tidak ada caplok mencaplok PSI dari tim Bersama karena semua sudah terkomunikasi dan ditindaklanjuti dalam pertemuan, dan kami punya bukti untuk itu termasuk pernyataan Ketua PSI Sinjai sendiri,” beber mantan Ketua Umum HIPPMAS, Jumat (9/3/2018) pagi.

Ali berharap jika ada masalah atau komunikasi yang tidak jalan agar dikomunikasikan secara bersama. Sebelumnya melalui rilis yang dikirim Ketua PSI Sinjai, ia menjelaskan bahwa partainya belum ada pernyataan sikap secara kelembagaan di internal partai untuk mendukung kandidat tertentu.

“Saya selaku ketua DPD PSI Sinjai menyatakan keberatan kepada pasangan SBY-AMM karena sudah memasang logo Partai PSI. Pernyataan resmi dukungan akan kami lakukan melalui Kopi Darat Khusus atau Kopdarsus bersama di DPD PSI untuk memilih siapa kandidat yang akan kita dukung sebagai calon Bupati,” terang Hisbullah melalui rilisnya ke Redaksi Sinjai Info pada Kamis malam.

Kopdarsus adalah istilah yang digunakan oleh PSI untuk membahas agenda kepartaian dan pernyataan sikap partai. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top