PSM Menang, Ini Harapan Suporter Dottoro – Sinjai Info
Ragam

PSM Menang, Ini Harapan Suporter Dottoro


  Minggu, 25 November 2018 11:51 am

Dokter Zulkifli Thamrin (depan/kacamata) saat menonton laga PSM vs Bali United, bersama teman-temannya sesama profesi. Tampak di barisan tengah, Prof Dr. Idrus Paturusi.(foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Makassar, — PSM Makassar berhasil meraih poin penuh di kandangnya, usai melumat Bali United dengan skor telak 4-0. Empat gol PSM dicetak oleh Zulham Zamrun, Marc Klok, serta dua gol dari Ferdinand Sinaga.

Hasil pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018) sore, ini membuat persaingan meraih tangga juara liga I makin ketat. PSM diurutan pertama masih terus bersaing dengan Persija dan Persib di posisi kedua dan ketiga.

“Luar biasa euforia penonton. Betul-betul suporter rindu dengan juara. Kami Lihat hari ini adalah rekor penonton terbanyak selama liga 1 musim ini,” kata Zulkifli Thamrin, dari Komunitas Dottoro Suporter.

ini salah satu pertandingan terbaik PSM di musim ini, tambah Zulkifli yang berprofesi Dokter dan bertugas di Sinjai. Ia memberi apresiasi khusus untuk penjaga gawang PSM, Hilman Syah.

“Kredit poin untuk penampilan Hilman sang penjaga gawang yang tampil percaya diri, padahal selama ini Hilman penghuni bangku cadangan,” tambahnya.

Dokter Zulkifli Thamrin berharap, pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC berakhir dengan kemenangan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top