hari jadi hari jadi
Ragam

Puskesmas Panaikang Ditutup Sementara


  Minggu, 28 Juni 2020 10:44 am

Pintu utama puskesmas Panaikang Sinjai Timur tertutup. Di pintunya ada tulisan pengumuman penutupan tersebut. Pada Sabtu (28/06) empat tenaga kesehatan PKM Panaikang dikonfirmasi positif Covid-19. (foto: fikar)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,— Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, menutup sementara layanan kesehatan di Puskesmas Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur.

Penutupan ditandai dengan pemasangan kertas pengumuman pada pintu utama puskesmas. Penutupan ini dilakukan setelah 4 tenaga kesehatan Puskesmas Panaikang positif Covid-19, Sabtu (27/06/2020) kemarin.

“Semua pelayanan dialihkan ke puskesmas terdekat-Samataring. TTD dr. Syamsul Bahri Akhas”. Begitu bunyi tulisan yang terpasang di pintu utama Puskesmas Panaikang.

Pantauan Sinjai Info, Minggu (28/06/2020) pagi, suasana puskesmas yang berada di jalan poros Sinjai – Kajang ini tampak sepi. Di tempat parkir khusus hanya ada mobil dinas Kepala Puskesmas.

Puskesmas Panaikang selama ini memiliki wilayah kerja dari Desa Panaikang, Desa Sanjai, Desa Lasiai, dan Desa Pasimarannu. Semua pelayanan dari wilayah kerja tersebut dialihkan ke Puskesmas Samataring. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top