hari jadi hari jadi
komunika

Razia ASN di Area Publik Masih Berlangsung


  Selasa, 30 Juni 2020 12:13 pm

Dua aparat (kanan) yang ditugaskan merazia ASN yang berada di area publik saat jam kantor, menanyai salah seorang pegawai yang berada di pasar sentral, baru-baru ini. Razia ASN dilakukan berdasarkan surat tugas Sekda Sinjai. (foto: doc tim)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Tim yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Sinjai masih terus berkeliling ke tempat keramaian atau area publik, untuk memastikan tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkeliaran saat jam kantor.

Menurut Kepala Satpol Pamong Praja, Agung Budi Prayogo, tim yang turun ke lapangan antara lain dari Satpol PP 6 orang, BKPSDMA 4 orang, dan Inspektorat 2 orang.

“Tiap hari kami turun memantau. Hanya absen saat ada jadwal pembagian sembako. Semua ASN yang kami dapatkan di tempat keramaian akan dicatat nama, tempat tugas, dan alasan berada di lokasi tersebut,” ungkap Kasat Pol PP melalui pesan WA, baru-baru ini.

Dari catatan Satpol PP, ASN banyak ditemukan di warkop, pasar dan Bank pada saat jam kantor. Ada beberapa ASN yang ditemukan di warkop, kepada petugas beralasan mengerjakan laporan kegiatan sekolah.

Sebelumnya, pada 18 Juni 2020, Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar menandatangani surat tugas pemantauan ASN di tempat keramaian saat jam kantor.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top