hari jadi hari jadi
komunika

Sekda Lantik Kabag Umum Setdakab Sinjai


  Selasa, 30 Juni 2020 3:09 pm

Sekretaris Daerah (sekda), Akbar Mu’min melantik Andi Reza Amran R (baju hitam) sebagai Kabag Umum Setda Sinjai, Selasa (30/06) pagi. Andi Reza sebelumnya adalah Kabid Penataan dan Penaatan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, DLHK Sinjai. Pelantikan dilakukan Sekda karena Bupati Sinjai kabarnya masih di luar kota. (ZAR/foto:doc Kompim)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sekretaris Daerah (sekda), Akbar Mu’min melantik Andi Reza Amran sebagai Kabag Umum Setda Sinjai, Selasa (30/06) pagi.

Andi Reza sebelumnya adalah Kepala Bidang (Kabid) Penataan dan Penaatan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, DLHK Sinjai. Saat menjabat Kabid, Andi Reza memang telah diamanahi selaku pelaksana tugas Kabag Umum sekira 6 bulan.

Menurut Sekda Sinjai, ia sendiri yang langsung melantik Kabag Umum karena Wakil Bupati sementara menghadiri acara di DPRD Sinjai.

“Saya yang melantik karena Ibu Wakil sementara menghadiri acara di DPRD jam 10.00. Undangan melalui virtual, meeting ID dikirim ke OPD,” tulis Sekda melalui pesan WA yang ia kirim ke Sinjai Info.

Hanya saja ketika ditanyakan keberadaan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Sekda tidak membalas pesan yang dikirim Sinjai Info.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top