Relasi KPU Sinjai Resmi Dikukuhkan – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Pilkada

Relasi KPU Sinjai Resmi Dikukuhkan


  Minggu, 15 April 2018 8:08 am

Anggota KPU Sinjai, Muhammad Kasim saat memberi Bimtek kepada 25 anggota Relasi di Aula KPU Sinjai. (Foto: Kari/Sinjai.Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Sebanyak 25 Relawan Demokrasi atau Relasi dikukuhkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Minggu (15/4/2018) pagi. Setelah dikukuhkan, Relasi ini langsung mengikuti Bimbingan Teknis di Aula Kantor KPU Sinjai.

Sekretaris KPU Sinjai, Muh. Haris, berharap Relasi yang sudah dikukuhkan bekerja secara Maksimal dalam menjalankan tugas sebagai sebagai relawan demokrasi di Kabupaten Sinjai.

Komisioner KPU Sinjai, Muhammad Kasim, saat membawakan materi pada Bimtek Relasi, menekankan pentingnya peran Relasi dalam membantu KPU mencapai target partisipasi pemilih, yakni 80 persen pemilih.

“Relawan Demokrasi Ini diharapkan gencar bersosialisasi kepada masyarakat, agar 80 persen target partisipasi pemilih bisa tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Nurhikmah, komisioner KPU lainnya, kepada seluruh anggota Relasi saat pelantikan menjelaskan bahwa tugas sebagai Relawan Demokrasi sangat berat, diantaranya harus mengajak masyarakat di sembilan kecamatan, serta 80 Desa dan Kelurahan untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 menggunakan hak pilihnya. (Kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top