hari jadi
komunika

RSUD Sinjai Juara Futsal Antar OPD


  Kamis, 20 Februari 2020 10:53 am

Ketua AFK Sinjai, H. Haris Achmad (dua dari kiri) foto bersama dengan panitia dan para juara turnamen futsal antar OPD, Kamis (20/02/2020) sore. RSUD Sinjai tampil sebagai Juara I. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka Hari Jadi Sinjai resmi berakhir, Kamis (20/02/2020) sore. Hasilnya, Tim RSUD Sinjai tampil sebagai juara.

Pada babak final yang berlangsung di Lapangan Futsal Semi-Indoor Sinjai, Tim RSUD berhasil mengandaskan perlawanan Tim Satpol PP dan Damkar dengan skor 4-2.

Sebelumnya pada perebutan tempat ketiga, mempertemukan Tim Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR. Pada laga ini Dinas Perhubungan harus mengakui keunggulan Dinas PUPR Sinjai dengan skor 3-1.

“Alhamdulillah, turnamen futsal antar OPD ini terlaksana dengan tertib dan lancar. Hal ini tak lepas dari kerjasama yang baik seluruh pihak. Terima kasih kepada AFK Sinjai atas fasilitasi yang diberikan, tim medis RSUD Sinjai yang selalu standby di setiap pertandingan, dan kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Saifullah Ahmad.

Turnamen Futsal antar OPD ditutup Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, Haris Achmad. Turnamen yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti 24 OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Hasil selengkapnya:
1. JUARA 1 :RSUD SINJAI
2. JUARA 2 :SATPOL PP DAMKAR SINJAI
3. JUARA 3 :DINAS PUPR SINJAI

(ZAR)

Berita Populer

To Top