hari jadi
komunika

Wakil Bupati Hadiri Rakornas Investasi


  Kamis, 20 Februari 2020 11:38 pm

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong bersama sejumlah kepala daerah, saat menghadiri Rakornas Investasi di Jakarta, Kamis (20/02/2020). Rakornas dibuka Presiden RI Joko Widodo. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Jakarta, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong menyambut baik keinginan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, untuk mempermudah investasi di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Sinjai usai mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (rakornas) Investasi 2020 di Pacific Place, Jakarta, Kamis (20/02/2020).

Menurutnya, Rakornas Investasi 2020 bertajuk “Investasi untuk Indonesia Maju” ini memberikan ruang bagi daerah untuk
memangkas jalur birokrasi yang selama ini menghambat investasi masuk ke daerah.

“Sesuai arahan bapak Presiden, arus modal harus banyak yang masuk ke daerah sehingga pertukaran uang di daerah meningkat dan tentu saja ekonomi daerah akan meningkat dan intinya itu ada pada investasi” ungkap Kartini.

Olehnya itu, lanjut Kartini, presiden mengimbau agar pemerintah pusat dan daerah harus berkolaborasi meningkatkan investasi.

“Selain pendekatan regulasi, peningkatan investasi tentunya harus dibarengi dengan sejumlah pendekatan lainnya,” pungkasnya. (adv)

Berita Populer

To Top