RSUD Sinjai Mulai Buka Poliklinik Jantung – Sinjai Info
komunika

RSUD Sinjai Mulai Buka Poliklinik Jantung


  Kamis, 1 Februari 2018 5:02 am

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menandatangani prasasti peresmian gedung fisik RSUD Sinjai. (Foto: Fajar Aswan)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, mulai mengoperasikan Computed Tomography Scanner atau CT Scan terhitung mulai 1 Februari 2018. Selain CT Scan, RSUD juga mulai membuka pelayanan Poliklinik jantung.

Terkait penambahan layanan ini disampaikan Direktur RSUD Sinjai, dr. H. Amaluddin Sp.Pd, di hadapan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan ratusan undangan lainnya pada acara peresmian Gedung Fisik RSUD, di halaman Kantor RSUD, Kamis (1/2/2018) pagi.

saat membacakan sambutannya di hadapan Bupati Sinjai pada acara persemian gedung fisik proyek APBD tahun 2017, Kamis 1 Januari 2018 di halaman RSUD Sinjai.

“Terhitung mulai hari ini kami akan mengoprasikan CT Scan, dan membuka pelayanan Poliklinik jantung, sehingga jumlah penderita jantung yang akan dirujuk akan berkurang,” harap Amaluddin.

Lanjut menurutnya, penambahan fasilitas di RSUD diharapkan memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada masyarakat Sinjai.

Pada peresmian gedung fisik RSUD, hadir mendampingi Bupati antara lain Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, dan Dandim 1424, Letkol Czi Gunawan Susianto. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top