Satpol PP Razia Pelajar Bolos dan Isap Lem – Sinjai Info
Ragam

Satpol PP Razia Pelajar Bolos dan Isap Lem


  Kamis, 18 Oktober 2018 3:57 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (satpol damkar) Kabupaten Sinjai, gencar melakukan razia terhadap pelajar yang bolos sekolah dan melakukan perilaku terlarang seperti isap lem.

Menurut Kadis Satpol PP dan Damkar Agung Budi Prayogo, dalam dua hari terakhir ini pihaknya menjaring 10 pelajar di beberapa lokasi di Sinjai Utara. “Dari sepuluh orang yang dirazia, satu orang ditemukan isap lem. Tapi ada juga yang sempat lari (saat razia berlangsung),” kata Agung, melalui pesan WA.

Sementara itu anggota Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sinjai, Wawan Irmansyah dan Ahmad Tang, mengaku bahwa pihaknya sejak sepekan terakhir melakukan penyuluhan kepada para pelajar di kantor Satpol PP dan Damkar, usai mereka terjaring razia.

“Menjadi tugas kami memberikan pendampingan dan penyuluhan kepada para pelajar yang terjaring razia. Tujuannya agar mereka kembali fokus untuk belajar di sekolah,” kata Ahmad Tang.

Khusus untuk perilaku menyimpang seperti isap lem, P2TP2A Sinjai, tambah Wawan Irmansyah, meminta agar pihak sekolah pro aktif memberikan penyuluhan. Kalau perlu melakukan razia di kelas. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top