‘Sehati’ di Desa Aska, ‘Takbir’ Temui PK5 – Sinjai Info
Pilkada

‘Sehati’ di Desa Aska, ‘Takbir’ Temui PK5


  Jumat, 9 Maret 2018 8:17 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Calon Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini, siap memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak jika terpilih menjadi Wakil Bupati berpasangan dengan calon Bupati, A. Seto Gadhista Asapa.

Sebagai satu satunya kandidat perempuan dalam Pilkada Sinjai, Andi Kartini mengungkapkan bahwa hak hak kaum perempuan akan terus ia perjuangkan.

“Saatnya perempuan maju dan setara dengan kaum laki laki, baik dalam hal pendidikan maupun dalam hal pekerjaan. Tidak boleh lagi ada diskriminasi kaum perempuan di berbagai bidang,” katanya saat memberikan orasi politiknya di depan masyarakat Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat (9/3/2018).

Kartini yang juga Sekretaris Umum Partai Golkar Sinjai, mendorong kaum perempuan di Aska untuk bangkit dan mengambil peran dalam pembangunan daerah.

“Baik buruknya suatu bangsa tergantung pada seorang perempuan. Seorang pemimpin yang baik, dilahirkan dari ibu yang tangguh, ” katanya menyemangati.

TAKBIR Dapat Dukungan dari Asosiasi PK5

Asosiasi Pedagang Kaki Lima (PK5) Sinjai melalui ketuanya, Azwar Hendra, menyatakan dukungan Asosiasi PK5 kepada pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem (takbir) di Pilkada Sinjai 2018.

Hal tersebut terungkap setelah pasangan Takbir blusukan ke Pasar Sentral Sinjai, Jumat, (9/3/2018) pagi. Ditemani ratusan pedagang lainnya, Azwar menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut 3 ini.

Azwar Hendra menyebut, dukungan itu lahir karena simpati terhadap keberpihakan pasangan Takbir terhadap pedagang kaki lima. “Saya sudah berbincang lama. Saya selami bagaimana keberpihakannya kepada kami pedagang kaki lima. Haqqul yakin, pilihan ini tak salah,” tegasnya. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top