hari jadi
Ragam

Sekda Buka Sosialisasi Rehabilitasi Sosial


  Senin, 25 Mei 2015 6:15 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,-Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan sosialisasi rehabilitasi sosial orang dengan kecatatan, yang bertempat di aula Balai Latihan Kerja (BLK) Sinjai, jalan Ahmad Yani, Senin (25/5/2015) pagi. Hadir memberikan pemaparan adalah kepala seksi penyandang cacat dan lanjut usia, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Bakri.

Menurut Bakri, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan sumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Tujuan kegiatan ini jelasnya untuk melihat apa saja kebutuhan dan bentuk bantuan yang bisa diberikan untuk para penyandang cacat di Kabupaten Sinjai.

“Selain Kabupaten Sinjai, kegiatan ini juga kami laksanakan di Kabupaten Soppeng dan Luwu Timur. Kita berharap melalui kegiatan dapat kita ketahui kebutuhan maupun bentuk pelatihan yang cocok diberikan kepada para penyandang cacat dan lanjut usia” Jelas Bakri.

Sosialisasi yang berlangsung sehari dan dihadiri belasan orang penyadang cacat ini dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere, didampingi pelaksana tugas Kepala Dinas Sosnakertrans Kab. Sinjai, H. Akmal Muin. (Kari)

Berita Populer

To Top