hari jadi hari jadi
Edukasi

Sekjen Spirit Of Aqsa Bicara Kiat Pemuda Islam di SMAN 2 Sinjai


  Rabu, 20 Mei 2020 6:48 am

Pengurus Rohis SMAN 2 Sinjai, Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan Tablig Akbar Daring, Rabu (20/05). Sekjen Spirit of Al-Aqsa mengisi materi melalui Streaming YouTube. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Rohis At-Tarbiyah UPT SMAN 2 Sinjai menggelar Tabligh Akbar secara daring Live Streaming YouTube, Rabu (20/05/2020).

Tabligh Akbar dengan tema ‘Ganteng-ganteng Syuhada Belajar dari Pemuda-pemuda Syahid Pembela Agama’, menghadirkan Narasumber Ustas Umar Makka, yang juga Sekretaris Jenderal Spirit Of Al-Aqsa.

Dalam materinya, Umar Makka mengatakan pemuda sebagai penerus bangsa dan generasi umat Islam harus mengambil peran, karena masa depan bangsa dan agama tergantung pemudanya hari ini.

“Olehnya itu harus menguatkan akidah dan ahlak,” pesan Ustaz Umar Makka.

Sementara itu Ketua Rohis, Agung Bahrani mengatakan Tabligh Akbar ini Memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya kaum pemuda atau generasi milenial, bagimana bisa mengetahui menjadi pemuda yang sebenarnya.

“Juga bagaimana pemuda hijrah yang seutuhnya dengan melihat berbagai perjuangan pemuda – pemuda sebelumnya dalam memperjuangkan agama Islam,” ungkapnya. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian ifthar atau menu buka puasa.

(tamsil)

Berita Populer

To Top