hari jadi hari jadi
Ragam

Ambil THR, ASN Masih Antre di Bank Sulselbar


  Rabu, 20 Mei 2020 4:31 am

Tampak nasabah Bank Sulselbar yang didominasi ASN, masih antre di depan mobil kas keliling, Kamis (20/05) pagi. Mereka umumnya datang untuk mencairkan uang Tunjangan Hari Raya. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sinjai masih tampak memadati halaman kantor Bank Sulselbar, Rabu (20/05/2020) pagi. Mereka umumnya ASN yang akan mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Pantauan Sinjai Info di Bank Sulselbar, antrean padat terjadi di bank tersebut sekitar pukul 09.00 Wita. Antrean tetap terjadi kendati pihak bank menyiapkan mobil kas keliling di halaman kantor.

Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Makmur, kepada Sinjai Info mengaku dia antre sejak pukul 10.30 wita. “Sekarang ini belum dicairkan karena masih banyak yang antre sebelum saya datang,” kata Makmur.

Begitu juga yang disampaikan pegawai lainnya, Wahdania. “Saya kesini pak untuk pencairan gaji THR, dan saya antre sekitar pukul 9.30 dan belum cair juga. Nomor antrean saya 290, dan sekarang nomornya baru seratus lebih,” ucapnya.

THR di Sinjai mulai cair sejak Senin, awal pekan ini. Jumlah THR untuk ASN di Sinjai sebanyak Rp22 milyar lebih.

(agusman)

Berita Populer

To Top