Siang Ini Gala Desa Mulai Digelar – Sinjai Info
Info Desa

Siang Ini Gala Desa Mulai Digelar


  Jumat, 5 Oktober 2018 5:21 am

Kepala Dispora (kanan) berbincang dengan Dr. Risdiamon (dua dari kanan)  dari Kemenpora RI (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Turnamen Gala Desa akan resmi dihelat pada Jumat (05/10/2018) pukul 14.30 wita. Acara pembukaan dipusatkan di Stadion H. A. Bintang.

Menurut Ketua Panitia, Abdul Jalil, Gala Desa di Sinjai dijadwalkan berlangsung selama tiga hari. Adapun jenis pertandingan sebanyak empat cabang, yakni Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Meja, dan Atletik.

Kabupaten Sinjai adalah Satu dari Tiga Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, yang menghelat Gala Desa dengan bekerjasama Kemenpora RI.

“Selain Sinjai, Pare-pare dan Palopo juga menggelar Gala Desa di tahun 2018 ini,” ungkap Kadis Pemuda dan Olahraga, M. Yassin Amin, Jumat (05/10/2018) pagi.

Terkait Gala Desa di Sinjai, Kepala Bidang Kesehatan Olahraga Kemenpora RI, Dr. Risdiamon, kepada Sinjai Info, Jumat pagi, mengapresiasi keseriusan Kabupaten Sinjai menggelar Gala Desa.

“Gala Desa itu bertujuan mencari bibit-bibit atlet di daerah, dan juga menjadi sarana memupuk rasa persaudaraan. Sinjai kami lihat paling serius mewujudkan program pembinaan olahraga,” puji Dr. Risdiamon. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top