Wabup Sinjai Buka Gala Desa 2018 – Sinjai Info
Info Desa

Wabup Sinjai Buka Gala Desa 2018


  Jumat, 5 Oktober 2018 9:04 am

Wabup Sinjai saat melakukan tendangan perdana mengawali Gala Desa 2018 (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong membuka secara resmi pelaksanaan Gala Desa di Stadion H.A.Bintang, Jumat (05/10/2018) sore. Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Bidang Kesehatan Olahraga Kemenpora RI, Dr. Risdiamon.

Dalam sambutannya, Dr. Risdiamon yang mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan, bahwa Gala Desa bertujuan mencari bibit-bibit atlet di daerah. Juga menjadi sarana memupuk rasa persaudaraan.

Sementara itu Wakil Bupati, Hj. A.Kartini Ottong menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai berbangga dan berbahagia, karena Kabupaten Sinjai adalah satu dari 136 kabupaten/kota dan 544 desa/kelurahan di seluruh Indonesia, dipercayakan oleh Menpora untuk melaksanakan Gala Desa dan Kelurahan tahun 2018.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai dan terkhusus kepada eksponen pemuda, dan insan olahraga untuk memanfaatkan momentum ini dan membudayakan serta meningkatkan prestasi olahraga dimanapun berada,” harapnya.

Gala Desa mempertandingkan empat cabang olahraga diantaranya Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Atletik. Gala Desa berlangsung selama tiga hari. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top