Sumarsono: Kopi Jantan Sinjai Rasanya Nendang – Sinjai Info
komunika

Sumarsono: Kopi Jantan Sinjai Rasanya Nendang


  Kamis, 9 Agustus 2018 2:40 am

Plt Gubernur Sulsel (tengah-pakai kacamata) saat akan mencicipi Kopi Jantan dari Sinjai (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Makassar,– Usai membuka pelaksanaan Sulsel Expo 2018, Plt Gubernur Sulsel, Sumarsono mengunjungi Stand Pameran Pemkab Sinjai. Di Stand Kabupaten Sinjai, Sumarsono yang didampingi Wakil Bupati Sinjai dan pejabat lainnya melihat aneka produk unggulan Sinjai yang dipamerkan diantaranya Kopi Manipi, Kopi Borong, dan Kopi jantan. Juga ada beras unggulan dari Sinjai.

Khusus produk Kopi Jantan, Sumarsono memberi apresiasi tersendiri. “Rasanya nendang,” ungkapnya disambut tawa para pengunjung lainnya. “Nendang itu mantap dan enak sekali. Kopi semacam ini perlu diperluas pemasarannya. Terlebih produk Kopi itu banyak saingan,” pintanya sembari menyeruput Kopi Jantan.

Plt Gubernur Sulsel, Sumarsono juga mengatakan bahwa pelaksanaan Sulsel Expo sangat berkesan karena bersamaan dengan kegiatan menyambut HUT RI ke-73. Selain itu Expo tersebut ungkapnya adalah bagian mengaktualisasikan program pemerintah provinsi kepada publik.

Tema Sulsel Expo yang diusung panitia adalah “Akselerasi pemerataan pembangunan wilayah daya saing serta menjaga stabilitas politik dan keamanan”. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top