Suporter PSM ‘Red Gank’ Siap Gelar Turnamen Fufsal – Sinjai Info
Ragam

Suporter PSM ‘Red Gank’ Siap Gelar Turnamen Fufsal


  Minggu, 7 Januari 2018 3:08 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kelompok suporter PSM Makassar bukan sekadar komunitas yang berperan penting sebagai ‘pemain keduabelas’ saat PSM bermain di laga kandang maupun tandang. Kelompok Suporter juga dibentuk untuk memberi kontribusi bagi pengembangan keolahragaan. Seperti yang dilakukan Red Gank Sinjai.

Red Gank Sinjai sebagai bagian dari suporter PSM di daerah berencana membuat turnamen Futsal. Turnamen ini bertajuk ‘Red Gank Sinjai Cup’, dan akan dihelat pada 11 hingga 14 Januari 2018 di Lapangan Futsal Indoor, Jalan Stadion Mini, Kabupaten Sinjai.

“Sebanyak 32 klub telah merampungkan administrasi, dan siap berlaga pada turnamen yang baru pertama kali digelar tersebut,” beber Ketua Red Gank Sinjai, Syamsul Rijal, dalam rilisnya. Klub yang akan berpartisipasi didominasi klub futsal dari Sinjai, dan Bulukumba.

Syamsul menambahkan bahwa Red Gank Sinjai bertekad untuk menunjukkan eksistensi tidak hanya melalui dukungan nyata kepada Pasukan Ramang, tetapi juga melalui aksi sosial seperti donor darah dan turnamen futsal yang berhadiah total Rp. 11 juta. (Kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top