Tahapan Pembangunan Pasar Gantarang Dihadiri Bupati – Sinjai Info
komunika

Tahapan Pembangunan Pasar Gantarang Dihadiri Bupati


  Rabu, 17 Oktober 2018 6:35 am

Bupati Sinjai (batik cokelat) saat menyaksikan tahapan pembangunan Pasar Desa Gantarang (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Tengah,– Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, meletakkan batu pertama pada pembangunan Pasar Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (11/10/2018). Pasar Desa Gantarang dibangun melalui kerjasama Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai dengan Kementerian Tenaga Kerja RI.

Pelaksanaan pembangunan pasar dilakukan melalui sistem padat karya. Olehnya itu Bupati Sinjai, meminta semua masyarakat di lokasi pembangunan pasar dapat dilibatkan secara teknis. “Karena dilakukan secara padat karya, maka teknisnya melibatkan masyarakat desa setempat. Ini juga menjadi salah satu lapangan kerja sementara bagi warga desa,” harap Bupati.

Sementara itu Kepala Desa Gantarang, Insan, berharap kepada Bupati Sinjai agar kunjungannya kali ini menjadi langkah pembuka untuk kunjungan berikutnya.

“Kami berharap, semoga ini tidak menjadi kunjungan terakhir bapak, melainkan menjadi titik awal kunjungan-kunjungan Bapak yang selanjutnya. Kami masyarakat Desa Gantarang akan senantiasa menyambut bapak dengan baik,” ucap Insan menutup sambutannya.

Hadir pada acara ini antara lain Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Dandim 1424 Letkol Inf Oo Sahrojat, unsur Forkopimda lainnya, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top