‘Takbir’ Temui Jamaah Khalwatiyah, ‘Sehati’ Didukung Kelompok Tani – Sinjai Info
Pilkada

‘Takbir’ Temui Jamaah Khalwatiyah, ‘Sehati’ Didukung Kelompok Tani


  Jumat, 13 April 2018 7:27 am

Sinjai.Info, Sinjai Tengah,— Amunisi pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse dan Mizar Roem kembali bertambah.

Kali ini, Jamaah Khalwatiyah Kompang Kecamatan Sinjai Tengah pasang badan dan siap memenangkan pasangan bertagline TAKBIR tersebut, Kamis (12/04/2018) kemarin.

Dalam sosialisasi yang di selenggarakan di kediaman Pimpinan Jamaah Khalwatiyah Kompang, H. Suyuti, Takyuddin Masse memaparkan program prioritas dan Program Unggulan TAKBIR untuk membawa Sinjai menjadi lebih Unggul dan berdaya guna demi kesejahteraan masyarakat.

” Jika TAKBIR diberikan amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Bumi Panrita Kitta, kami mempunyai 3 program prioritas dan 3 Program unggulan sebagiannya nomor urut kami, nomor urut 3,” terang Takyuddin di hadapan ratusan jamaah Khalwatiyah

‘Sehati’ Didukung Kelompok Tani Pasimarannu

Sambutan dan antusiasme warga Desa Pasimarannu juga terlihat di setiap titik yang disambangi oleh pasangan ‘Sehati’ yang mengusung visi misi tiga pilar pembangunan itu.

Di Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, tokoh masyarakat, H. Fabe menegaskan bahwa dirinya siap berada di barisan pemenangan untuk berjuang memenangkan pasangan A. Seto dan A. Kartini.

Kata dia, saatnya Sinjai benar-benar dipimpin oleh sosok berkompeten. Dalam momen kontestasi politik kali ini, H Fabe menyebut sosok pasangan nomor urut satu ini sebagai kandidat paling ideal.

“Yang pasti, kami akan berjuang memenangkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mendatang, ini harga mati. Apalagi program yang ditawarkan sangat bersentuhan dengan masyarakat,” tegas ketua kelompok tani nelayan Pasimarannu belum lama ini. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top